Selasa, 24 Maret 2015

Mengecat Dinding Rumah Dengan Gampang namun unik

Keindahan nilai estetika sebuah rumah minimalis ideal adalah ditentukan akan keindahan interior rumah dan keindahan eksterior rumah tersebut. Tips dan teknik kali ini akan kami hadirkan teknik bagaimana mengecat dinding rumah interior dengan cara yang unik, menarik dan kreatif. Mewarnai dinding rumah atau mengecat biasanya dilakukan dapat dengan mengoleskan kuas ataupun alat berupa silinder yang digunakan untuk mengecat dinding. Teknik Mengecat Dinding Rumah Dengan Gampang namun unik ini sudah banyak dilakukan dan hasilnya selalu menarik serta terlihat klasik, bisa didapat warna merah saja, kunig, hijau atau lainnya.



Bosen dengan cat dinding rumah yg biasa-biasa saja? Cobain Kita pakai cara yang unik dan tidak biasa dilakukan banyak orang. Cara rumit bisa Kita lakukan dengan melukis dinding sehingga membentuk pola tertentu. Misalnya pola cat yang sedang meleleh, efek cat tembok dengan cara dilempar catnya, dan lain sebagainya.

Cara yang mudah bisa Kita lakukan dengan cara mengecat dinding dalam sebuah rumah dengan perpotongan warna membentuk bangun dua dimensi misalnya shape lonjong dan berwarna warni. Jika perabot rumah Kita bermacam-macam Kita bisa menggunakan cara ini. Hasilnya bisa dilihat pada gambar diatas masing-masing menggunakan kreasi dan keunikan masing-masing. Kita harus bisa mencari sebuah keunikan tersendiri dan mengaplikasikannya pada interior rumah Kita.

Jika disekitar Kita sudah ada kuas silinder yang ada motifnya, maka Mengecat Dinding Rumah Dengan Gampang namun unik tersebut juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan dinding rumah Kita. Bagaimana menarik bukan jika kita mampu mengkreasikan cara mengecat dinding rumah dengan atraktif dan aplikatif ? silahkan mencoba.

Mengecat Dinding Rumah Dengan Gampang namun unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pusat Grosir

0 komentar:

Posting Komentar